05 September 2019 11:29:49
Ditulis oleh Admin

Serah terima jabatan kepala desa plumpang

plumpang.desa.id - SERTIJAB berlangsung dengan sederhana, berkesan, dan sakral pelaksanaan sereh terima jabatan Kepala Desa Plumpang pada hari Kamis tanggal 5 September 2019 ini dihadiri oleh RT/RW se desa plumpang Ketua LPMD, Ketua BPD, beserta anggota, Pengerak PKK desa plumpang, Lembaga desa BUMDES,  tokoh Masyarakat serta PJ Kepala Desa dan Perwakilan dari pihak kecamatan yg berkenan hadir pada acara pagi hari ini. 

Acara pun dibuka oleh Bpk. Jafar dan diikuti antusias seluruh elemen yang hadir saat acara menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya 

Dalam sambutan yg pertama Bpk. Alif Zuwono PJ kepla desa menyampaikan permohonan maaf karena selama menjabat sebagai PJ kepala desa kurang maksimal dalam memimpin desa plumpang sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tidak maksimal. Bpk. Tumito dalam sambutannya juga menyampaikan beberapa hal terkait permohonan dukungan untuk semua elemen masyarakat agar bisa bersama sama membantu pemerintahan desa membangun desa plumpang agar bisa menjadi desa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat umum desa plumpang yang pada kurun waktu 5 tahun kedepan akan menjadi tanggung jawab kepala desa dalam memajukan warga desa plumpang, pada sambutanya beliau juga menyampaikan mengenai harapan dan rencana rencana yang akan dilakukan kedepan kususnya dalam hal penanganan sampah yang menjadi momok selama ini untuk bisa paling tidak diatasi. Dengan menggandeng Karang Taruna program penanganan sampah akan segera di realisasikan mengingat plumpang termasuk wilayah yang berpotensi penghasil sampah dengan penyumbang sampah terbanyak berasal dari Pasar Desa. Red. 



image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus