17 September 2019 09:03:08
Ditulis oleh Admin

Habib Muhsin Al Hamid Pimpin Ribuan Warga Dalam Acara Plumpang Bersholawat

plumpang.desa.id - Ribuan masyarakat memenuhi lapangan umum Kecamatan Plumpang dalam acara Plumpang Bersholawat bersama Habib Muhsin Al Hamid dari Jember yang diiringi oleh Hadrah Ahbaabul Mustofa Gresik, Senin (16/09/2019). Selain warga, banyak para pegiat sholawat dari luar Kecamatan Plumpang yang datang khusus untuk bersholawat bersama Habib Muhsin Al Hamid. Acara Plumpang bersholawat ini dalam rangka tasyakuran Kepala Desa se Kec. Plumpang dan Peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia. Sholawat ini di selenggarakan dari jam 19.00 wib sampai selesai.

Dalam acara ini hadir semua Kepala Desa se Kecamatan Plumpang, Kyai dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopomka) Plumpang. Kepala Desa Plumpang Bapak Tumito bersama istri tampak antusias mengikuti sholawat bareng di Lapangan Umum Kecamatan Plumpang bersama warga Kecamatan Plumpang dan pegiat Sholawat lainnya.

Selain acara Sholawat Bareng, Bapak Syaefiyudin, S. TTP, M. juga menyambut beberapa Kepala Desa yang menjadi pemenang lomba Gebyar Kebangsaan se-Kecamatan Plumpang. "Selain pembagian hadiah kepada seluruh pemenenang sebelum acara ini berlangsung, kami akan menyambut beberapa Kepala Desa sebagai pemenang Gebyar Kebangsaan se-Kecamatan Plumpang," ungkap Camat Plumpang. Bapak Syaefiyudin, S. TTP, M. juga menyampaikan harapannya di ribuan warga, "Mudah-mudahn ini menjadi motivasi kepada Desa yang lain, sehingga ditahun 2020 akan semakin semarak, di setiap sudut, disetiap dusun untuk melaksanakan kegiatan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia,"pungkasnya. (Dvekop/plp)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus