13 Desember 2019 16:52:52
Ditulis oleh Admin

Kerja bakti PEMDES Plumpang bersama warga di RW 12

https://plumpang.desa.id - sebelum musim hujan benar benar datang sebagian warga desa plumpang mulai giat membersihkan saluran air, bersama Kepala Desa dan perangkat desa Plumpang kegiatan yang digagas kepala desa Bpk. Tumito kali ini dilaksanakan di daerah RW 12 Dsn. Kunir Desa Plumpang disepanjang bantaran bekas Rel KA warga nampak semangat dan serius untuk membersihkan saluran air yang sudah banyak menumpuk smpah dan tanah yang bisa menghambat aliran air jika musim penghujan benar benar datang. Memang sejauh ini di bulan Desember terhitung 4 kali terjadi hujan di wilayah desa plumpang walau demikian antisipasi warga untuk kejadian yang tak terduga seperti meluapnya air dan lain lain tetap di utamakan. 

Jum at bersih kali ini di mulai pada pukul 07:30 WIB sudah ada beberapa warga yang siap ditempat titik kumpul dengan membawa peralatan kebersihan sebelum bapak Kades datang ke tempat titik kumpul yang berada di RW 12 di bantatan bekas Rel KA, sedikit demi sedikit para warga berdatangan bersama beberapa perangkat desa yang memang diharuskan ikut dalam kerja bakti ini. 

Melalui semangat seperti ini terjalin komunikasi antar warga dan perangkat desa sehingga terjalin komunikasi yang ringan dan mengena, itulah yang dimunculkan oleh Bpk. Tumito selaku kepala desa untuk terus bersama warga membangun desa plumpang agar lebih baik kedepanya. bgs/plp



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus